ETS Pemrograman Berorientasi Objek Kelas B No.3&4

 





Berikut merupakan kelanjutan dari ETS PBO program setor tunai di ATM untuk nomer 3 dan 4. Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan hasil implementasi source code dari program setor tunai :

1. TampilanTransaksi.java

Kelas ini merupakan kelas utama dari program setor tunai yang dimana berisikan tampilan menu utama dari ATM nya dan juga berisikan inputan pin dari user.

Source Code :


2. ProgramATM.java

Kelas ini merupakan bagian penambahan atau kelanjutan dari kelas TampilanTransaksi yang pada nantinya akan memenuhi seluruh kebutuhan yang ada di dalam kelas utama. Kelas ini juga berisikan saldo nominal dari user dan juga tampilan menu setor tunai yang nantinya user akan disuruh untuk memasukkan jumlah nominal uang yang akan di setor ke akun ATM user.

Source Code :


Berikut merupakan hasil tampilan output dari program setor tunai ATM :

Dan untuk yang terakhir berikut merupakan penjelasan atau video demo program setoran tunai ATM yang telah saya buat :

                    

Jika video ini tidak bisa di putar, maka saya akan melampirkan link untuk video demo programnya, sebagai berikut :


Sekian dari postingan ETS PBO Kelas B saya, jika ada kesalahan dan kurang efektifnya pada postingan saya ini seperti pada hal-nya melampirkan video demo program yang sedikit bermasalah, untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya..


Time : 05.01, Rabu 25 November 2020

Komentar

Postingan Populer